Kenapa sih.....

Rabu, 29 Agustus 2007

Emang gini ya resikonya kalo kita nyukain cowok udah lamaaa banget tapi begitu kita udah dekat ama dia, dia malah menjauh dari kehidupan kita.....

Saya benar-benar ngalamin kejadian menyedihkan itu. Tapi kalo saya ceritain secara detail, entar cowok itu tahu dan langsung ngerasa bersalah, but biar saya aja yang ngerasa salah, ga usah cowok itu.... hikz

Btw... alhamdullilah.... saya udah mulai pake jilbab kalo keluar-keluar, dan udah mau sholat lima waktu (meski masih diingetin ama mum).

Baik-baik... kembali ke masalah 'cinta yang ga berbalas'
gilaaa.... jadi ceritanya puitis banget nihhhh,,,, he he he

Nyatanya, nah... yang ini bener2 fakta nih, beneran kalo ini saya ga bo'ong:

>> Saya ngakuin kalo saya masih jomblo ampe sekarang. Maksud... dari umur 0 tahun ampe 16 tahun saya masih tetap nge-jomblo. Ini beneran en ga bo'ong banget 100%

>> Saya suka ama cowok dan semuanya udah punya pacar, gebetannya masing-masing.....

Nah... yang terakhir nih menyedihkan banget. Bayangin.... tiap kali saya nyukain cowok, selalu sajaaaa dia udah punya cewek, yg masih pdkt-lah atau mungkin udah punya cewek. Ini bener2 cerita sad love story!!!!

Fact beneran nih, kenapa sih kok tiap kali saya nyukain cowok.... kenapa sih... kenapa???

Pas saya konsultasi ke tante saya yang psikolog, tante saya justru malah bilang gini:

"Udahlah san.... mungkin untuk saat ini Allah belum mau nunjukin jodoh buat kamu. Pokoknya bersabar saja, sekarang kan Santy masih sekolah SMA, jadi maksudnya Allah, mungkin kamu untuk saat ini harus fokus ke dirimu sendiri, jangan ke cowok2 yang udah bikin kmu patah hati, Okay?"

Santy pikir juga begitu sih.....

Coz saya nyadar kalo saya tipe orang yang suka ga konsen-an gitu ama sesuatu. So... I'm must stay focused now and ever!

Sekarang saya tahu... Allah ngasih jalan yang terbaik bagi saya dan bagi setiap makhluk-Nya. Itu udah pasti banget kan??? Yang ini sih BENER2 NYATA!!!

Buat apa pacaran kalo emang kita-nya masih ga dibolehin????

Luv u friend,,,,,, >.<

3 komentar:

sasti mengatakan...

duh...kenapa ngebet banget punya pacar? kan masi SMA juga..
sabar aj kalii...
masi banyak hal yg lebih menyenangkan dilakukan kok selagi masih muda. daripada nanti makasin punya pacar sekarang, tp trus g bisa seneng2 sm temen2... ;)

Santy mengatakan...

iya sih... heheheheheeheheheheheheh >.<, tul..tul ^-^

AryaNst mengatakan...

tiap kali saya nyukain cowok, selalu sajaaaa dia udah punya cewek, yg masih pdkt-lah atau mungkin udah punya cewek. Ini bener2 cerita sad love story!!!!

Kalo dianya belum jadian, gebet aja teruuuus! Gak apa-apa lagi.

Anyway, tapi ya SMA belum pacaran juga gak apa-apa kok.

Salam kenal

Posting Komentar