BrOkEn HeArT

Sabtu, 11 Agustus 2007

Hai-hai-hai...Akhir-akhir ini saya lama ya engga' ngeblog. Yaahhh... blogger semacam saya ini juga butuh penyegaran donk.
Kemaren Ulangan Fisika saya naek 10 tingkat jadi 50 (ehehehe).


Kalo katanya Pak Yatno (Kepala Sekolah) sih... kayak gitu adalah suatu prestasi yang selalu dan selalu harus ditingkatkan.
Dan... untuk diet, saya naek- bukan naek berat badannya, tapi kemajuannya pesat bo...
tanktop pink yang baru saya beli langsung agak longgar setelah saya pakai..
Wew... berarti diet saya (sedikit) sukses donk. Wakakakakak...

Gambaranku neehh..hehe




Nah, saya mau curhat nih..nih..


Hari Jum'at kemaren itu ya, si Yato ngomong ama aku kalo Ir-ir tuh suka pandang-pandangan ama gebetan barunya ituh, bahkan sering banget guyon (becanda) gitu ama dy. Dan gosip terbarunya... mereka udah mulai sms-an, telpon2an gitu...


Begitu aku tahu... aku pura-pura ngomong kayak gini:


Santy: "Hehe... biarin aja deh dy pacaran ama nak itu, aku ga bakalan ngeganggu Irvan lagi kok..."


Yato alias yi: "Iya, ngapain dipikirin, mendingan pikirin tuh adek-adekmu yang tersayang.."


Emang sih ngomong kayak gitu, tapi begitu saya sampai di kamar...


Pintu ditutup, nyetel Cd lagu2 yang emang pada saat itu lagi sedih-sedihnya dan...


Aku MENANGIS!!!


Habisnya... aku benar2 ga tahan pengen nangis. Sebal ama Irvan... dy mestinya tau aku tuh suka bgt ma dy coz selama 1 tahun ga pernah ngeliat co laen selain dy, bahkan sempat lari-lari hanya karena pengen ketemu ma dy. Pokoknya perjuangan saya waktu itu susah bgt deh




Tapi...emang sih aku gak ngarep punya pacar, I'm just pengen diakui betapa... ah,, jadi puitis nih... betapa sukanya aq ma dy. Dari MOS pek sampai kelas xi bahkan pernah mohon-mohon pas sholat biar sekelas ma dy...


Mungkin...



ada maksudnya juga sih Allah ngasih jalan supaya aku gak sekelas ma Irvan, coz...
kalo misalkan aku sekelas ma Irvan, entah apa yang terjadi...


aq malah bener2 stress kalo disitu, ga semangat belajar meski Irvan duduk sebangku ma aku, de el el




Thanks God....


Masih banyak kok cowo-cowo laen di dunia ini.... hikz

0 komentar:

Posting Komentar