Balikk lagee..

Rabu, 22 Agustus 2007

Weph... bener-bener dah, saya udah mulae bosen ama kehidupan yang back to basic lagee.

"pasti balik lagi bikin presentasi"

"itung-itungan? uda jadi sarapan ekstra..."

"mesti beradaptasi ama teman2 yang blum kenal dekat nih..."

wa..

and many more ;>

T_T

Sebenarnya nih... saya mau protes ama guru biologi saya. Coz, saya tiba-tiba dipindahin ke kelompok biologi yang duduknya mojok belakang dan rame bangedz, gila... mulai dari kelompok terdepan yang anggota the best kok malah dipindah jadi useless? walah... bingung

Dan... tau aja...

Kelompok biologi saya yang baru tuh bener-bener ga enak, terlalu nakal en rame

Ga betah....

Uda mereka semua pada ga niat lagi... >.<

Masa tiap kali praktek, bawaannya ga ada, mana bahannya ga ada yang mao nyari, mesti nggantungin aku yang menurut mereka aku ni pinter ;p sombonk


Huh...

sebal deh...

mempelajari jaringan meristem... endodermis... jaringan epidermis.... lenti sel..

bueh-bueh-bueh

0 komentar:

Posting Komentar