Umbul-umbul Sepatu class

Senin, 13 Agustus 2007

Kok saya bosen...???

Soalnya tadi itu ya di skul cuman ada lomba (lebih tepatnya saya ndak tau apa lombanya). Trus sebelum lomba, saya dan teman-teman sekelas bikin umbul-umbul dulu.

Daaann... ternyata si Kusma lupa bawa rantai warna merah-putih. Aduuuhhh..... Padahal tuh ya, kemaren saya, Anis, Kusma, Jerry bikin persiapan umbul-umbul dari jam 2 siang ampe jam 7 malem. Gila... malah ga dibawa ama Kusma? Ckckckckckck. Akhirnya kami sekelas kembali sibukk sambil bikin rantai dan milih-milih bambu buat umbul-umbulnya entu.


Pas lagi bikin, Jerry motong2, Kusma tiduran (?), Anis bantu2
Nah... jadinya umbul-umbul hasil karya saya (sang desainer) dan teman-teman saya....
Cukup aneh, coz kain benderanya terlalu kecilll... cuman 2,5 m doank
Yang lucu, karna kelas kami kekurangan 1 sepatu merah, maka sepatu Kusma jadi korbannya. Aneh sekali kaann??? Hehehehe...

Daann... pas ada nak-anak xi a 2 (Separo), mereka langsung ngejek-ngejek hasil karya kami. Bukan karna musuhan sih... (tapi emang iya kami ada dendam ama xi a2) tapi lebih kepada guyon-guyonan doank.

Tapi yang bikin saya sebal, si Ir-ir ada buat bantuin masang umbul2, mana tadi itu kami bedua satu kelas lagi pas ada lomba. Rasanya pengen menghancurkan cowok itu deh!

But yang bikin saya risih, tadi si Lita/wanted (keponakanku) ngejar-ngejar saya hanya karna pengen agar aku ngelipetin seragam putihnya si Ir-ir (hiiih... gila apa aku?) sambil bawa2 seragamnya lagi trus dilempar ke aku. Hieeekkk... langsung aku buang deh, Hyahaha

Tapi si Ir-ir mau lho dipanggil om ama Lita. Waaahhh... da pa neh?

Mana tadi itu kita pandang-pandangan lagi dan kejadian tu pas aku ngisengin Ren, hyahahahah

0 komentar:

Posting Komentar