Dapet inspirasi foto

Sabtu, 25 Agustus 2007

Kemarin nih ya, saya ngeliat galerinya teman-teman saya, yaitu:

milik syasyasya

milik onieisthebest

milik cachamaricha

Galeri foto-fotonya bagus banget, saya jadi ingin bisa memotret objek sebagus kakak2 itu.

Soalnya nih, ayah saya juga dulunya adalah seorang fotografer. Ayahku dulu suka banget foto-foto, dan, tau enggak? ayahku dulu sampe menjelajah ke seluruh pulau Jawa.
Mulai dari kota Surabaya tempo dulu (gilaaa), ke Jakarta, Semarang, Jogja, bahkan Bali.

Tapi... waktu saya tanya dimana foto-fotonya, kata ayah, fotonya hilang semua.....

wahhh... sayang banget yaw, padahal foto sebanyak ituh diilangin dengan sia-sia. Padahal kan bisa buat kenangan spesial gitu...

Jadi, kesimpulannya, karna ayah saya punya bakat foto-foto, maka saya jadi ikut ketularan suka foto. Ga pa-pa sih, itung-itung kan turunan bakat fotografer.

Gara-gara hobi potrat-potret itulah, saya pengen banget dibeliin kamera digital khusus buat para fotografer. Masa teman2 saya di deviantart punya sedangkan saya gak punya modal khusus buatfoto2??? SAya jadi iri deh...

Moga2 aja bisa dapet kamera fotografer kayak yang mereka punya

coz, foto-foto mereka bagus skaliiiii


0 komentar:

Posting Komentar