Rame banget!

Sabtu, 01 September 2007

Kemaren, mama saya beserta keluarga yang laen udah pada pergi ke Kudus (Jawa Tengah). Sebenarnya ayah saya juga mau pergi, but berhubung ayah saya musti kerja, jadi niat ikutan pergi mesti harus ditinggal. Ehehehe....

Dan, karena enggak ada yang ngurusi rumah dan ngejaga saya (walah, emang saya masih kecil kok masih perlu dijagain?). Akhirnya tante dan adik sepupu cowok saya (Rizal) yang nginep di rumah. Nah... yang jadi masalah itu si adik Rizal inieh. Dy ini nakal banget. Dan susah banget lepas dari mamanya.

Pernah nih, mamanya (alias tanteku) pengen mandi, tapi dek Rizal gak mau ditinggal. Alhasil, adek Rizal nangis kerassss banget sampai kedengaran dari luar rumah. Gilaaaaaa >.<>

Tapi sekesal-kesalnya saya, saya kasihan juga ama adek Rizal (yang tampangnya kata orang2 persis 99% ama saya). Soalnya mamanya itu single parent. Beberapa tahun yang lalu, tante saya cerai sama om (ayah dek Rizal).

Bisa dibayangin kan......

Jadi adek Rizal sepertinya ngebutuhin figur seorang ayah yang nyatanya enggak mungkin banget dia dapetin....

Kadang-kadang, saya pernah tahu sekali kalo ayahnya itu secara sembunyi-sembunyi ngelihat anaknya itu dari jauh tanpa berani mendekatinya. Sebenarnya turut prihatin juga sih ama keluarga ini....

Moga-moga aja adek saya yang masih TK itu mau mengerti dan enggak rewel-bawel-cerewet sampe2 saya pernah marahin dia gara2 sebegitu manjanya dia ama mamanya. (heee)

0 komentar:

Posting Komentar