Menyusahkan dan Disusahin (?)

Senin, 06 Agustus 2007

Kenapa menyusahkan? Soalnya saya merasa paling payah sedunia deh, eh.. maksudnya paling payah sekelas xi ipa 1.

Why? Nilai ulangan harian fisika saya jeblok. Dapet nilai yang sama kayak tahun kemerdekaan kita but dikurangi 5.

Sedangkan teman-teman saya mendapat nilai 100-98-95-80-85

Saya? Gak sanggup...

Memang sih, untuk pelajaran fisika saya lemah banget.

Tapi klo pelajaran Matematika sih, masih jago.. hehehehe

Daaan... kemampuan berbahasa Inggris sudah mulai meningkat meski kamus elektronik-nya hilang dicuri sapa ga tau

Ohya... ternyata apa yang dikata-katain teman-teman OL bener banget loh

Doi tuh orangnya playboy, pokoknya yang bad-bad gitu dehhh...

Kalo mw liat, bisa diliat di fs-nya atau ms-nya...

Tapi yang di fs, liat comment yang paling bawah dan kamu akan nemuin seorang cewek yang ngirim comment ke doi pake 'Cay-cay'

Huuu... kalo saya sih, waktu itu nerima dy bukan karna rasa suka, tapi lebih kepada maen-maen doank, jadi saling mempermainkan perasaan gituh

Huahahaha... cuman bertahan 1 minggu doank langsung putus 'koneksi'

Bahkan comment-comment saya yang ada di ms-nya dihapusin semua (uda nyadar kali ya)

Lagian saya ndak suka co yang kayak begituan, mau punya pacar tapi ga pake usaha, modal sms-an doank. Huuuu... co aneh, hyahahahaha

Kalo bisa dibilang sih, banyak juga 'korban' yang sudah dy deketin tapi ga tau juga sih akhir ceritanya, huehehehehe

Yaaahhh... itulah yang paling saya benci sama nak2 remaja sekarang, egois, labil, sok bgt padahal bego (bukan kamu lho)

0 komentar:

Posting Komentar