panas dan awal bulan

Kamis, 01 November 2007

Aneh..

Disaat kota lain hujan, yang lebih menggemparkan...

Surabaya panas!!!

Meski adakalanya mendung, tapi tau-tau dah panas dan terik skali... buhhhh....
Ada apa dengan iklim dan cuaca di Surabaya ini? Perlu dipertanyakan ....?????

Oiya, sekarang kan awal November... itu artinya...bisa menggunakan internet di rumah lagi!! Ehehehehe... habisnya kan, kuota untuk bulan kemaren udah abis, dan menginjak awal November ini, akhirnya bisa browsing di rumah sendiri (Secara ya..di warnet tuh lambat amat). Mulai download ga jelas, tapi kalo nge-chat sih, dah males soalnya anak-anak y!m mulai gak asyik-asyik lagi buat diajak nge-chat..

Lagian, guruku yang tau akan hobiku nge-chat malah dengan tidak langsung menyindir saya di kelas...

"Kalo emang punya komputer di rumah dan ada fasilitas Internetnya, jangan digunakan hanya untuk chat-ing saja, gunakan untuk kegiatan yang lebih berguna, misalnya mencari bahan-bahan ilmu pengetahuan yang penting...bla..bla..bla.."
Jika saya mendengar hal itu lagi secara seksama sih..emang iya, ha ha ha ha .... tapi setelah itu, guru bhs. indo saya itu berkata lagi sambil menunjuk saya..

"Larasanti ini, dari kelas 1 sampai sekarang kalo ngumpulin tugas selaluu saja telat, nilai enggak pernah lebih dari 5, sudah gitu kalo di kelas, kebanyakan ngomong sendiri, kalo ditanyain malah diam terus.."
Aduh...bu... kok jadi mengolok-olok saya siehhh??? Gara-gara itu, teman-teman sekelas langsung ketawa-ketawa.. hiks..hiks.. tega sekali guru saya.
Padahal saya sering mencarikan data biografi untuk guru saya itu... selalu jadi orang IT kalo di kelas, tapi nyatanya kok malah diejek gitu sih... hueeee...

Jadihh..
Inti dari semua masalah diatas adalah... saya mesti intropeksi diri! Gak boleh kebanyakan maen internet yang bener-bener gak penting seperti chat-ing atau sebangsanya. Tapi kalo enggak chating ama temen-temen sehari ajaaa.. rasanya waduh... kangen banget dah! Tapi mau gimana lagi, akhir-akhir ini tugas saya banyak banget sih, ketambahan les ini itu deh... uahh... pusing!!

0 komentar:

Posting Komentar