pake jilbab, teman-teman, kalian :p!!

Senin, 22 Oktober 2007

pada suatu hari, saya pergi ke rumah tante saya dengan memakai 'my new style'

budhe: "loh..santy? sekarang udah mulai pake jilbab tho?"
mbak Tya: "wah..ustadah" (ga nyambung?)
tante: "alah...tante tahu kok, coba kalo dari dulu kamu pake jilbab kayak gini.."
aku: "hah..maksud tante..?"
tante: "jangan pura-pura ndak tahu...tante tahu kok.."
aku: "aa...apa sih maksud tante..?"
tante: "alah...keponakan tante ini... udah gede yaa.."
tante: "Udah pacaran ama cowok berapa kali? Biasanya kamu tuh orangnya cuek banget"
aku: "pacaran? gak pernah tuh, kalo temenan sih banyak,weekk"


tau-tau mbak Dian, salah satu kakak sepupu saya yang sedang meminjam hp saya mengatakan..

"loh..si X dan si Y ini sapa hayoo???"


(kenapa X dan Y? Agar saya ga dipenjara karna kasus tuduhan kriminal, beuh..)

wah..buru-buru saya ngejawab sambil berpikir,

wadaw...kok mbak Dian ini ngeliat-liat isi sms saya seh?!
"ah...itu sih cuman teman aja...si X terus-terusan sms saya, nanya dah tidur apa belum, padahal dia sendiri lagi ada di Semarang, pake nanya ga penting kayak gitu, ketemuan aja ga pernah kok..."

mbak Dian:"trus si Y ini" ^^
aku:" itu juga cuman teman"
mbak Dian:"mana fotonya?"


ahahahaha...nanya tampang dy kayak apa, padahal kalo menurutku tampangnya gak bisa nurut daftar 'the law of handsome' :p (maap ya bagi yang ngerasa)

aku:"ya jelas ga punya lah.. emang aku maniak banget ama dy ampe2 potonya ada di hp??"
mbak Dian:"kirain..smsnya sampe overload gini sih..:p"
aku:"males ngehapus, buat lucu-lucuan aja kalo dibaca ulang :p"
mbak Dian: "anak mana?"
aku:"anak indonesia"
mbak Dian: "serius nih"
aku: *buru-buru ngacir keluar kamar*

hihihihihi...mereka semua adalah saudara-saudaraku dari keluarga ayah. ngaku ya... saya ini lebih akrab ama semua keluarganya ayah saya ketimbang mama saya. Ga tau kenapa, tapi kalo akrab ama orang-orangnya mama saya ya cuman tante saya (teman satu angkatan haji mama) yang psikolog ituh (secara ya..beliau psikolog, mikat anak remaja seperti saya ini jelas gampang). Abisnya, kalo curhat ama psikolog ini enak banget sih, apalagi beliau suka banget ngajakin saya dan mama buat nyari baju...

dan hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, pas masuk sekolah:

anies:"waaaaaaaaaa.....minal aidzin tanteeeeeeeeeee....maaappp...maaap yang kemareeeeeenn"
aku:"hah? ga usa dipikirin, tante juga ya, maaaap bangettt..."
poeny:"tanteeeeeeee....jangan lupain sayaaa...saya juga minal aidzinnnnnnnn"
aku:"oke...okee.."
lenny:"laras, aku jugaaa...mohon maap lahir batin yaa"
aku:"walah..kau juga berganti seragam jadi jilbab-an ya?"

lalu, segerombolan teman-teman cewek saya langsung mengerubungi saya

"mohon maap lahir batiiiiiiiiiiiiiinnnn, larassssssssss"

kusma:"minal aidziiin"
ika:"laras, minal aidziiiinnn"


wahahahah...setelah selama liburan kemaren saya stress dan depresi, ternyata saya paham dan sadar, bahwa masih banyak teman-teman yang memperhatikan saya dan baik sekali sama saya. Kecuali gebetan saya, yang pas acara salam-salaman ama semua siswa sman 22 surabaya malah ngacir begitu aja waktu mau salaman sama saya (ngacir apa malu nih ><)

pokoknya...teman-temanku, I always love you all... and I miss my junior high school's friends,,,zola..elin...asmaul..annisa...hik..hik...

teman-temanku yang aku saaaaayaaaanggg:anak-anak sepatu,wanted,yati,erma,yani,semua anak-anak rohis yang kebanyakan deket ama aku sampe alumni rohisnya :p, semua teman-teman online saya (yunus, tika, randy, puty, putry, aru, mbak asma nadia ^^, ika, dyah, ali), mbak phie, dessy, yuniar, hikmah, tri indah, dwi....... kalian semua udah baik ama santy, ga peduli santy se nyebelin apapun, ga peduli santy segalak apapun, maap ya... santy tetep sayang ama kalian semuaaaaaa... hiks..hiks... (aduh, kok bahasanya jadi puitis gini yah?) btw, santy seneng kok temenan ama kalian ^^




dan buat yang baca blog, makasih ya,,, maap kalo santy ada salah kata ^^

0 komentar:

Posting Komentar