i'm comeback!!

Selasa, 27 November 2007

lama enggak posting...

soalnya lagi liburan di Malang sih, heuheuheu...

lalu tanggal 7 Desember besok, ayah bakal pergi ke Jakarta... sepi...

seminggu kemudian, bunda juga akan pergi ke Cirebon...

orangtua saya kok pada pergi ke Jawa Barat tapi saya enggak diajak sekalian yah? Masa' saya di Jawa Timur melulu... bosan tauuu...

kalo gitu saya pergi ke Bali aja deh, terus belajar surfing disana, soalnya santy pengeeeeennn banget maen surf, sekalian bungee jumping. hehehehe

sebelum itu, saya mau nyelesaiin baca novel yang berjudul Princess Diaries bag. Princess on the Brink, baru beli kemaren Jum'at di Gramedia TP, sekalian beli drawing pen buat tugas kesenian besok.




foto ini pas saya lagi liburan di Malang plus diedit pake photoshop, hehehehe

ga bisa tidur neh, soalnya perutku sakit... euh..euh..

0 komentar:

Posting Komentar