akhir tahun (1)

Kamis, 29 November 2007

jadi...

well....

sekarang sadar tidak, kalau ini sudah mulai akhir tahun?? well..oke.. hem.. maksudnya, untuk tahun 2007 (masehi), pernah tidak mencoba untuk berpikir tentang segala macam kejadian yang sudah banyak terjadi selama (kita) hidup di tahun ini

*jadi, untuk yang merasa enggak hidup sama sekali, harap kaburr*

mungkin bagi anak remaja seumuran saya, pengalaman paling seru ya paling NASIB PERCINTAAN *gubrak*

mengingat nasib saya yang memang tidak pernah beruntung, well, maksudku, setiap kali tertarik dengan seorang (cowok), maka dengan sangat gampangnya, saya patah hati. DAN itu belangsung 2 kali setahun ini... yeah, mungkin 2 kali sudah cukuplah, YANG paling tidak wajar itu ya kalau patah hati sudah 9 kali *nih orang normal apa enggak....?*. Hmm.. tragis memang, tapi mungkin hal yang paling tidak bisa ditoleran lagi kalau:

pada suatu hari, ada salah satu teman saya yang getol banget ingin punya pacar. Nah, INI yang parah, frekuensi untuk pikirannya yang bingung gara-gara status 'jomblo' nya ini yang sering sekali dia bicarakan padaku. Dan ini yang bikin tidak betah sama sekali. Dia menganggap kalau dia BENAR-BENAR tidak pede karna di lain sisi, hampir semua teman-teman yang dia kenal telah mempunyai pacar SEDANGKAN dia tidak. Gara-gara 'teman saya ini' sangat-sangat berharap bisa mendapat pacar, pada akhirnya toh dia punya pacar juga. NAH...INILAH awal mula permasalahannya... gara-gara dia yang punya pacar tapi belum kenal baik, maka akhir dari semuanya bisa ditebak. dia DIKHIANATI oleh pacarnya sendiri dengan pihak ketiga..

Ho... tragis memang, selain itu ada lagi cerita yang lain:

Teman cewek saya ini suka dengan cowok yang tinggal di kawasan komplek rumahnya. INTINYA, dia suka dengan cowok ini kurang lebih semenjak dia duduk di bangku SMP. Setelah beberapa tahun cintanya enggak berbalas, akhirnya di tahun ini, si cowok menembak teman saya waktu saya dan dia lagi curhat-curhatan. Hahahahahaha.... suatu kebetulan yang benar-benar tidak disengaja. Hanya saja, ini cuman bertahan 2 bulan. Si cewek dengan ekspresi marah, memutuskan untuk mengakhiri hubungan 'aneh' tersebut dengan doi-nya. Karena si cowok ketahuan sudah berbuat hal yang memalukan dengan temannya, yakni BERTARUH DAN HADIAHNYA CEWEK!!!

!!!!!!

BENAR-BENAR bikin hati para cewek MARAHH

oke..oke...sebaiknya hindari emosi berlebihan seperti itu... memang, well, tidak sepatutnya para cowok melakukan taruhan yang.. tidak gentle sama sekali, wew...

banyak yang sudah terjadi di tahun ini gara-gara mereka yang rata-rata masih di bawah umur untuk terlalu cepat memutuskan hal seperti tadi, YAKNI mencari gandengan hidup, kalau saya PIKIR, remaja seumuran SMA masih BELUM PANTAS untuk memiliki pacar, karena menurut hasil survey santy, mereka kebanyakan pacaran karena didukung oleh keinginan SESAAT, maksudku, mereka berniat mengganti status mereka karena ingin BERSENANG-SENANG, bukan karena keanehan yang mereka rasakan. seperti yang dialami oleh orangtua kita.

kalau saya (jujur nih), punya prinsip untuk tidak pacaran dulu, sebab, hmmm... saya tahu bahwa hubungan seperti..yeah..something like that.. itu dilarang agama. Tapi.. suatu saat, pastilah,, dan mungkin tidak setragis kisah saya sendiri yang bolak-balik patah hati, bahkan dengan teman saya sendiripun.

Biasanya, kalo lagi suka sama seseorang, ada soundtracknya neh, kalo gak salah waktu itu lagu 'Terdiam'-nya Maliq n D'essensial *benar gak sih?*

0 komentar:

Posting Komentar