i want to...

Jumat, 09 November 2007

Lagi gak ada ide buat posting...
Apa saya musti ikutan hiatus porepher yah?
Yawdah... blogwalking aja deh...

sambil download game versi unlimited play.. ahak..ahak..
i love games from gamehouse
*mulai ngarep game gratisan*

sebenarnya lewat postingan-postingan saya yang terdahulu, sempet mo hiatus kan...tapi dikit-dikit ga posting, tapi dikit-dikit juga tau-tau posting *ga konsisten*
karena beberapa hari ini selain gak ada ide buat posting, juga males buka internet kecuali buat pelajaran doang...

ohya... komunitas blogger surabaya yang baru mo dibuka loh, namanya tugupahlawan, acara launchingnya sih tanggal 10 November di Wapo...

omaigat!!! WAPO!!! Restoran favorit saya niihh!!! aku en keluarga suka banget makan disana, sebulan bisa ampe 3 kali atau 4 kali deh makan di wapo *rakus*.

buat yang ga tau atau pengen tau lebih lanjutt tentang acara launchingnya, info lebih lengkap ada di postingan inih.

*eh ya...kalo saya ikutan acara launchingnya, boleh gak? ditraktir kann?*

oke..hiatus now on... *tapi ga tau juga sih kalo tiba-tiba ada postingan baru*

1 komentar:

Satria Anandita mengatakan...

Hindari hiatus sedini mungkin :D

Posting Komentar