rencana untuk ke depan

Sabtu, 01 Desember 2007

rencana... well...*harus diperhatikan...sebelum taun 2007 terlewatkan tanpa ada rencana satupun, maka agar taun 2008 tidak sia-sia, akan lebih baik kalo saya membuat perencanaan dahulu* hayah..bahasanya...

rencana ke satu :
mendapatkan nilai ulangan harian matematika dengan hasil yang bagus

rencana ke dua:
belajar fisika dengan giat dan tekun agar gak jeblok lagi

*eh..tapi..tau gak? fisika saya udah mulai banyak kemajuan loh..asiiikk*

rencana ke tiga:
bisa beli mp3 player yang baru..

*soalnya mp3 player saya yang lama mesti harus diganti soalnya tuh player sangat setia menemani saya sejak kelas 3 smp*

rencana ke empat:
punya kesempatan untuk blogwalking sebanyak-banyaknya sekalian pengen nyoba pake wifi...dari dulu ga pernah sempet nyoba seberapa enaknya pake wifi ituh

yah..menurut pemikiran santy sih, cuman sebatas itu aja, soalnya mikirin nilai matematika yang tambah jeblok itu sih...jadinya tak ada waktu luang untuk berleha-leha, apalagi sampe blogwalking kesana kemari...

selain itu, rencana ke depan yang paling dasyat *halah*, adalah...

pengen liburan (lagi) ke Bandungg
membayangkan betapa serunya jalan-jalan serta belanja-belanja sepuasnya disana, sambil melihat bermacam-macam bunga *wakz*, lalu pergi melihat-lihat (calon) kampus itb dengan dipandu oleh paman saya yang seorang dosen SAPPK (neh berarti calon dosen saya juga).

tapi bukan berarti santy pengen cepat-cepat meninggalkan kota pahlawan-ku yang tercinta ini lohh.....

justru santy pengen banget menghabiskan waktu untuk jalan-jalan mengelilingi kota surabaya dengan teman-teman (hiks) *terharu*

lalu makan di wapo... *gubrak*

waks...

ohya...rencana bunda buat pergi ke Cirebon lalu ke Bandung (hiaaaa) bakal berlangsung tanggal 14 Desember... dan hari-hari ini merupakan saat yang tepat bagi saya untuk memohon-mohon sambil menangis kepada bunda agar selama seminggu cuti sekolah karna pengen ikutan ke Jawa Barat.

dan...well...tentunya...ikutan ayah pergi ke Jakarta donk *eyaaa*

sebenarnya alasan utama ayah pergi ke Jakarta adalah karena ayah saya menjadi panitia POR di cabang kantor yang (pastinya) ada di Jakarta... tapi, kalo saya ke sana...

bakal ditelantarin sendirian di tengah-tengah jalanan macet sementara ayah saya sedang sibuk mengurusi kerjaan panitia
membayangkan aja saya ga sanggup... sendirian di kota kayak gitu, mending nyasar di Surabaya, pasti bisa pulang dengan selamat (itu mah namanya bukan nyasar)



taman bungkul...taman bungkul... *gubrak*

2 komentar:

Ms Mushroom mengatakan...

Saya sering sekali melakukan yang namanya resolusi, every damn year, tapi kok ya, banyak yang tidak terealisasi ya? Apa karena saya terlalu berharap tinggi, atau mungkin emang belum jodohnya aja, hhmmm perlu ditelaah lagi kaya'nya.
Tapi kalau Santy mah, kaya'nya bisa sukses kok, Amiieenn ...

Santy mengatakan...

heuheu,,,iya,,semoga,,amiinn ^^

mungkin mbak perlu lebih giat lagi,,,, ^^V hohohoho

Posting Komentar