Puasa nih

Kamis, 13 September 2007

Banyak juga ya yang senang-senang di hari pertama puasa....

Kalau saya sih, hari pertama enggak puasa, soalnya lagi berhalangan sesuatu (ehehehe). Biasalah, urusan cewek gituuu....

Oiya,

Mulai saat ini saya mau hiatus. Mungkin kadang2 bisa onlen dan kadang-kadang enggak. Tapi kebanyakan sih enggak onlen-nya itu.

Jadi maap banget ya buat teman2 onlen saya. Jangan ngangenin aku, ini cuman sebentar kok, cuman 2 bulan aja, so... jangan sedih yaw (halah)

Mungkin bagi teman2 yang punya no hp saya masih bisa kontak2an, tapi yg ga punya, nunggu 2 bulan aja.

Masalahnya, 2 bulan ini saya mau fokus ke pelajaran dsb. Coz udah ngebet pengen masuk ke ITB. Bahkan ayah saya sempat marah-marah sama saya karena saya enggak mau belajar padahal katanya kepengen masuk iTB (parah banget kan?)

Eh ya,,,

Jangan LUPA! BESOK SAYA ULANG TAHUN!!!! Tanggal 14 September lhowww,,, jangan lupa,,, kirim kado,,, kirim kado,,, okayyy!!!!

2 komentar:

q mengatakan...

Udah 2 bulan belum?
*komen ga jelas*

eh,
kok komen cuman boleh pake account blogger sih
jadi aja, ngelink ke blog yang udah ga pernah dipake

Santy mengatakan...

wehehehe...
apanya yang 2 bulan?

masa berhalangan 2 bulan, wekekekekek

itu mah cuman seminggu doank, huuu...

Posting Komentar