Ujian tengah semester

Jumat, 21 September 2007

Posting di warnet langganan nieh... ehehehe

Haii... lama juga enggak posting di sini (baru juga 8 hari)

okay....

saya emang benar-benar hi at us, tapi saya masih kepengen curhat-curhatan di sini, mungkin juga karena enggak ada yang bisa diajak curhat di dunia nyata. Hehehehehe....

Baik-baik....

dalam 5 hari ke depan saya akan mulai ujian tengah semester. Berhubung dari dinas pendidikan kota Surabaya pengennya dimajuin, ya udah, dimajuin dari yang semula tanggal 1 Oktober ampe tanggal 6 Oktober, jadi tanggal 27 September 2007.

Ribet juga sih, coz ada beberapa pelajaran yang enggak mungkin selesai bab-nya pada saat itu juga. Dan lagi, saya masih pusing akan pelajaran Fisika yang sangat ribet untuk urusan menjabarkan rumus.

Mungkin diantara kalian ada yang bisa atau ahli atau jago dalam hal Fisika? Bantuin saya dunk,,, ya...ya..?? Ehehehe

Jadi ingat, kado ulangtahun yang diberikan oleh ortu saya adalah buku fisika billingual yang super tebal dan saking tebalnya sampe bisa dibuat tidur... Mungkin ada gunanya juga sih punya buku fisika bilingual itu, coz sekalian belajar bahasa Inggris.

Kembali ke ujian tengah semester...
Haduh...haduh.... bagaimana ya ini? Saya benar-benar gugup akan uts yang sebentar lagi tiba. Mikir, "Sanggup enggak ya saya mengerjakan soal-soal nanti" Coz bapak-bapak bagian kurikulum pada memberitahu siswa-siswa kalau:
Setiap ujian harian atau ujian semester selalu dapat remidi, bakalan enggak naik kelas.

Nah kan... nah kan...????
Saya benar-benar gugup dibagian yang itu...

Yah,,, I hope-lah, semoga saya bisa mengerjakan soal-soal ujian nanti... aminn...

Doakan saya ya, doa-doa orang yang sedang berpuasa pasti bakalan dikabulkan. Okaey?!

Bentar lagi mau Lailatul Qadar loh, moga-moga aja kita-kita yang sedang berpuasa ini dapet malam yang indah banget itu ya. Sumpah.... dapet malam Lailatul Qadar itu bener-bener bikin hati kita senang dan bahagia. Hope we can dapet Lalilatul Qadar!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar