Minggu, 09 September 2007

(STILL) PUTY'S JOURNAL

Euh...euh... ada benernya juga sih mbak Puty berpikir gitu...

Well, udah 3 tahun saya nge-blog tapi isinya cuman seperti diary elektrik yang ingin ditunjukkan ke semua orang.
Tapi, setelah tahu gimana sih pendapat orang-orang, saya jadi nyadar... "Sebenarnya saya tuh siapa sih? Selebritis apa? Who care me if saya nge-blog, curhat tentang diri saya, dan menunjukkan rasa sebal, marah, atau senang"

Emang siapa yang mau peduli kalo saya nge-blog isinya cuman tentang diri saya melulu?

Jadi, saya cuman mau minta bantuan kalian para blogger yang professional,,,

Tolong kasih tahu saya gimana sih caranya nge-blog yang benar itu? Pengen tahu nih tips dan trik nge-blog yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan bagi semua orang.


Please ya, maaf bila ngerepotin....

MYPOST

Kemarin ini, baru upload beberapa foto-foto papparzi dari teman-teman saya di kelas Sepatu (XI-A 1), kalo mau, diliat aja ndak apa-apa kok. Adanya saya malah senang karna sudah mau berkunjung. Ehehehehe....

Hari Sabtu, saya pulang sekolah langsung diajak mama pergi buat men-servis mobil. Tapi ndak taunya, ayah nitip keyboard agar diservis-kan juga.

Lalu, sampai di rumahnya mas Farid (kakak sepupu saya), ternyata istrinya mau beli susu buat adik Naura. Ya udah, mulai berencana mau ke B.G. Junction Carrefour buat belanja-belanja.

Mulai dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore keliling-keliling kesana kemari sampai akhirnya jam 4 sore balik ke rumahnya dik Naura dan beristirahat sementara mas Farid pergi buat nyuci mobil mama ke tempat cuci mobil.

Ditunggu sampai jam setengah 7 sore blum datang-datang, ternyata tempatnya ada antrian panjang skali. Setelah datang, langsung saya dan mama pergi ke rumah tante soalnya abis ini ada acara pernikahannya mbak Andien. Aduhhh... beneran ini, capek banget!

Tapi karna saya udah kehabisan tenaga, saya minta maaf ama mama coz ga bisa ikutan ke acaranya kak Andien. Ya uda, saya dirumah ama my sis. Soalnya capek banget sih, apalagi pas itu saya lagi 'halangan', jadi nyerinya gak nahan banget, perut mual, kepala pusing, yah...pokoknya gitu deh...

Lalu onlen di rumah en mulai chatingan ama teman-teman, cek e-mail, de el el (ga penting). Lalu baru tidur jam setengah 2 pagi. zZzZ....

boku wa kimi no subete nado shittewa inai darou
soredemo ichiokunin kara kimi wo mitsuketayo
konkyo wa naikedo honki de omotterunda


0 komentar:

Posting Komentar