NarSiS riAaAa..... dAn PeNgakUaN kUcinG...

Selasa, 04 September 2007


Nih ku lagi OnLinE, ehehehe. Narsis amat
Oh Ya,,, tadi my sis pergi ke warnet sendirian, sedangkan saya onlen di rumah sambil nyanyi kenceng-kenceng (uuuhhh...ga malu pa diliat tetangga sekampung?)
oh ya, kemarin, kucing saya yang namanya Unyil keluar dari rumah en ga balik-balik selama hampir setengah hari. Habis itu, pas ayahku pulang adari kantor, ngeliat Unyil tergeletak gak berdaya di teras rumah. Ga tau juga sih kenapa kok bisa begitu. Dan, begitu saya tahu kucingku udah sekarat, langsung cepet-cepet saya bawa masuk ke dalam rumah.

Dan.... berbagai hipotesis mengalir dari ayahku, tanteku, my sis dan saya. Ayah saya ngomong kalo Unyil ketabrak sepeda motor, tante saya bilang...mungkin si unyil habis dipukulin orang, my sis ga ngatain apa-apa. Dan saya sendiri bilang kalo si Unyil abis kecebur got

OMG......

Kemudian, saya telpon mama saya yang lagi liburan di pantai (Tepatnya masih di Jawa Tengah)..

Mama saya kaget dan turut prihatin dengan keadaan yang menimpa kucing saya. Kucing saya itu gak bisa gerak, cuman tidur aja, dan kelihatannya dy gak bisa gerak sama sekali. Tapi bukan berarti koma lho, cuman dikit doank geraknya

Yaaah... doain aja deh semoga kucing saya itu cepat sembuh,,, amiiinnn

Maap ya kalo saya akhir-akhir ini bikin postingan blog kebanyakan pendek-pendek. Soalnya lagi engga' ada ide sihhh

ByE-bYe DuLu iAh...



0 komentar:

Posting Komentar