making-the-art

Senin, 24 Desember 2007


fiuh...

scanner udah dipasang, drawing pen sudah ada di tangan, kertas ada di atas meja

lalu...

mulailah saya menggambar!!!!

*hiahahahahahahahahaha*

it does work, untung saja saya punya scanner. kalo saja enggak punya, saya pasti gak pernah bikin coretan saya yang satu ini

well... sepertinya saya harus lebih belajar untuk menguasai grammar bhs. Inggris agar nantinya bisa berinteraksi dengan orang 'asing' contohnya dalam kasus meningkatkan traffic di galeri saya itu. dan daripada melihat friendster. memang akan sangat lebih baik lagi kalo saya blogwalking atau melihat-lihat galeri orang lain di DA

ohya, saya sudah sign up loh di facebook. soalnya akhir-akhir ini, di majalah atau di media elektronik, selalu digembar-gemborkan keunikan facebook. makanya, saya nyobain pengen ikutan gabung, hehehehehe...

making-the-art saya kali ini lebih ditujukan untuk gambar-gambar bertema komik jepang alias manga. edit pewarnaannya menggunakan adobe photoshop cs2. tapi, sepertinya saya memang sedang tidak punya banyak waktu kali ini untuk nge-blog bahkan blogwalking, selain karena urusan belajar, juga hobi yang bisa menuntunku ke SAPPK atau Design Graphic...

kok Design Graphic sih? Bukannya mau ke SAPPK??


eh..itu.. soalnya kan paman saya yang datang dari Bandung itu adalah dosen ITB, dan sewaktu berkunjung ke rumah saya, paman saya tiba-tiba melihat saya sedang menggambar dengan komputer yang pada akhirnya, paman berkata seperti ini:

katanya mama kamu, kamu mau masuk ke ITB ya? ayo.. gak apa-apa masuk ke ITB, dan sepertinya kamu lebih berpotensi di jurusan Design Graphic ya? Di ITB itu, banyak sekali jurusan yang bisa kamu pilih... bla..bla..
wah...tiba-tiba didukung seperti ini ya jelas saya tambah terobsesi pengen masuk ke kampus impian itu *ketawa sendiri*

waktu saya tanya ke paman, katanya beliau adalah dosen ITB jurusan... well...tepatnya saya gak begitu jelas beliau mengatakan apa, tapi pekerjaan paman adalah mengajari mahasiswa di bidang perfilm-an atau video gitu.... *keren*

yah...sepertinya memang lebih cocok kalo saya masuk ke Design Graphic aja kali yah?

*membuang jauh-jauh jurusan SAPPK*

0 komentar:

Posting Komentar