buka bersama kemaren sabtu...

Minggu, 07 Oktober 2007

sore ituh....

jam setengah 5 saya dan keluarga pergi ke plaza surabaya alias delta plaza (sebelom monumen bambu runcing itu, lupa nama jalannya apa). Soalnya kami janjian ama mas farid (kakak sepupu cowok saya) dan istrinya buat buka bersama bareng. Sebenernya bukan buka puasa di plaza surabaya sih... tapi pengennya ke wapo.

cuman... karna waponya penuh meski udah ditelpon 2 hari sebelumnya, jadinya kami semua berniat pengen muter-muter dulu di delta plaza, nyari takjil dan santai-santai ampe jam 8 malem.

setelah ketemu di depan mc donald (alah... nyebut merk, biarin deh :p). kami nungguin adzan maghrib dulu, tapi cuman jalan-jalan doank, bukan masuk ke cafe-nya :)

tau-tau pas jalan ke luar delta plaza...

ayah: "san, kamu gak mau antri disitu ta?" *nunjuk breadtalk*(nyebut merk lagi deh)
saya: "hoayh..? disana? ya mau aja kalo dibeliin"
ayah: "ya udah, beli aja sana"
saya: "beneran????" *tau-tau langsung ambil tatakan roti dan milih-milih :p*
dan... saya kalap! ngambil 7 roti termasuk roti hamtaro yang lucu itu *nyam* dan roti abon :p

abis Rp. 43.ooo nih (huehehehehehe)

trus pas bedug, makan roti, minum, dan masuk ke plaza surabaya lagi. pergi ke musholla buat sholat maghrib abis itu muter-muter ga jelas....

dan tiba-tiba, saya dan my sis yang maniak ama ddr (dance dance revolution) dan para-para paradise, tau-tau meminta agar dibolehin kesana. ya udah, akhirnya semua kesana deh, ke timezone (nyebut lagih!).

tapi begitu nyampe...

dung...dung... para-paranya gak ada :((

yaaah... padahal diantara permainan dance yang saya suka dan ahli banget itu ya para-para :)

kalo ddr, gak terlalu ahli tapi tetep suka banget

dan, akhirnya saya dan sis maen ddr ampe puas sampe aq bisa dapet rank triple A, tapi cuman bisa puas ampe rank A doank *hikz*

sedang adek naura maen game buat anak kecil... lucunyaaahhh....
abis maen game ampe puas, akhirnya kami sekeluarga pergi juga ke wapo. yang mengakali supaya kami pergi ke wapo itu SAYA. ga tau kenapa, mungkin karna setiap kali mau buka puasa di wapo, udah 2 kali ditolak... maksudnya tempat yang penuh dan gak ada kursi yang kosong (nyebelin), meski di hari-hari biasa, kami udah bolak-balik dan sering makan di wapo. tapi buat buka puasa di bulan ramadhan, blum sama sekali :p

dan akhirnya... pas ke jalan kayoon, sby ituh....
*trererereng....*

akhirnya dapet tempat deh!!! Wahhh... seneng banget aq pas itu, soalnya udah ngebet banget pengen kesana,,,,

tau-tau udah pesen sapo tahu ala jepang, soup buntut dan es lemon :p

my sista sih sok eropa banget, dy milih omelet aja dan ga mau nambah-nambah :p

wakz... sup buntutnya keliatan enak :p

tapi... emang dasarnya wapo tuh kalo nyediain porsi udah enak dan banyaaaakkk banget isinya, akhirnya saya bisa menjelajahi setiap pesanan mamaku... istrinya mas farid... mas farid...

dan salad buah :D

sayuran gitu... lupa apa namanya tapi enak banget.. dan cumi goreng pake saus teriyaki (eh... kalo gak slah sih, abisnya mirip kayak teriyaki)

disana, saya dan mas farid yang paling banyak makannya *dung-dung*. keluarga saya dan istrinya mas farid aja ampe geleng-geleng kepala pas liat kami kebanyakan makan. Habis.. kompak amat sih....

*balas dendam karna udah ga bisa ke wapo 2 kali* :p


khu...khu... saya (kiri) dan mysis(kanan) *gendut amat sih aq* :(

abis makan... nyantai-nyantai bentar dan akhirnya pamitan pulang deh...

*puas ini*

hehehehehehehehehehehehe


0 komentar:

Posting Komentar