liburan, ujian, dan lebaran

Kamis, 04 Oktober 2007

selamat... selamat... *apanya yang dikasih selamat?*

saya udah melewati masa-masa ujian inih, dan dengan suksesnya, mulai tanggal 5 oktober ampe tanggal 20 oktober bakalan holiday buat anak-anak sekolahan (termasuk saya).

dan ngomong-ngomong tentang hasil ujian saya...

benar-benar buruk

aaaaa... dasar *donk-donk* saya ini

fisika ama matematika dapet nilai 5 ke bawah (huaaaaa... bisa-bisa saya gendeng beneran ini) *dimasukin di rs jiwa menur*,,, *glodak*

Oia, beberapa hari lagi ini bakal lebaran yah? Pada mudik kemana semua ini? Kalo ada yang mudik ke Surabaya, silakan mengunjungi saya tapi wajib membawa oleh-oleh dari kota seberang iyah? Nanti kalo pulang aku kasih oleh-oleh deh... tapi oleh-oleh apa ya?

Emmm.... rujak cingur, tahu campur, semanggi, kikil sapi, rawon...

dan,, tentang kikil sapi. Di daerah rumahku, ada sebuah tempat makan yang terkenal banget se jawa timur gara-gara kikil sapinya yang uenak banget. Kikil sapi Sepanjang... Kenapa dinamakan kikil sapi sepanjang? Karena emang tempat makannya di Sepanjang. Rumah saya kan juga masuk daerah Sepanjang (nama daerah yang aneh...). Sebenarnya daerah *sepanjang* ini bisa dikategorikan daerah kecamatan taman-Sidoarjo. Berhubung letaknya yang deket banget ama Surabaya ketimbang Sidoarjo. Yah, mendingan saya ngikut daerah surabaya aja deh *heh?*

dan,, tentang rawon. Di tengah pusat kota surabaya, ada juga tempat makan yang terkenal banget karena rawon-nya yang enak. Namanya Rawon Setan (lhaaa.... setan?). Kekekekekek... maksudnya bukan karena rawonnya ada setannya. Ini juga dinamain biar keliatan unik aja gituh. Soalnya ini tempat makan bukanya selalu pas malem-malem. Udah gitu rawon ituh kan kuahnya item. Jadi ya dinamain rawon setan....

Lalu hotspot di Surabaya yang saya tahu hanya....

Di Taman Bungkul !!!!!!!!!

Sebelom ke Tunjungan Plaza (lewat kebon binatang sby...jalan diponegoro...jalan raya darmo..) kalian bisa nemuin taman bungkul yang baru sekitar beberapa bulan lalu resmi jadi taman kota yang asri dan banyak sekali event2 yang dilaksanain selain di taman walikota :P

Dan kalo ke surabaya, bakalan sering ketemu saya (100% kalo kesini pasti deh ketemu ama saya) kalo kamu berkunjung ke...


Masjid Al-Akbar Surabaya (jalan pagesangan, dekat jalan gayungan dan tepat di depan nongol smp negeri 22 surabaya)!!!!

Biasanya tiap hari Minggu pagi saya suka nongkrong, tepatnya bukan nongkrong.... saya biasanya olahraga kalo gak jogging ya maen badminton bareng keluarga saya.

Jadi kalo mau ketemu saya pas lagi mudik ke surabaya, silakan pergi ke masjid al-akbar pada minggu pagi (kikikiki). Siapa tau kita bisa ngobrol-ngobrol soal ke Hi-Tech-an dan bicarain masalah nge-blog atau sekedar pengen kenalan. Hueheheheheh

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hia-hai blog bagus lho..
buat sendiri ya neng.. wow
saya juga di surabaya lho..
tapi udh ngga kuliah... enak ya masih kuliah.
nikmati aja suka dukanya....

bicara hi-tech? maksudnya bicarain apa ? hiks ngga bisa design.. ngga bisa programming...

Anonim mengatakan...

wah salah, masih sekolah ya ...
merasa diri sangat tua
be and stay happy

Posting Komentar