freestyle.....

Kamis, 18 Oktober 2007

tanggal 17 oktober, saya dan sis pergi ke giant, my mum belanja sendiri ^^ (aha ha ha)

maen ddr, sayangnya tuh ddr yang 3rd mix, padahal cuman bisa yang 8th mix (^_^)

akhirnya, di game center itu, ada 3 pasangan yang ribet mau maen para para paradise :p



ada aku dengan kakakku ^^

ada seorang cewe pake kaos putih dengan adeknya

ada cewe pake baju coklat dengan temannya

*berasa kayak kandidat pemain para-para terbaik*

begitu terakhir giliran, my sis tau-tau memilihkan freestyle buat aku

saya kagett... baru pertama sih maen para-para versi freestyle ^^

akhirnya,, syutt..syutt... ternyata enak juga freestyle ituh, kayak maen breakdance

kereennn... ga hanya tangan yang ikut maen, tapi kaki saya juga ikutan :D

dan tau hasilnya? saya peringkat tertinggi untuk para2 versi freestyle, hebatt..hebatt.. tapi masih atraktif gayanya si cewe pake kaos putih, dy lebih gendut daripada aku ^^ tapi kalo maen bener2 dikeluarin semua energinya, salutt dehhh

mungkin karna lagi semangat atau emosi (saya ga tau), tapi yang jelas puas banget maen para-para *gigleee*

ayooo...ayoooo... ada yang berniat tanding melawanku di kejuaraan para-para?? ha ha hah ^^ saya jago lohhh (nyombong)


tapi kalo ddr... saya ndak bisa, heheheheeheh

0 komentar:

Posting Komentar