nge-blog

Kamis, 24 Januari 2008

kayaknya saya udah mulai males nge-blog deh... soalnya akhir-akhir ini sering banget maen-maen facebook... uggh... mau nge-blog, ga ada ide tapi pengennya maen-maen aplikasi di facebook yang seru-seru ituh, trus kalo mau blogwaking, pikiran udah melayang pengen nge-add teman-teman baru di facebook... wahahaha... sepertinya perhatian saya untuk nge-blog keganti dengan facebook yang emang lagi happening inih.

tapi saya usahain deh supaya bisa blogwaking lagih...nge-blog lagi dengan benar... dan menambah teman-teman yang mau tukeran link..hehehe...

komputer, hp sis udah bebas dari virus gila kemaren... dan yang belum ke scan dari virus BR itu adalah...

HP SAYAAA!!!!

Gyaaah... hpku masih ada virus gila itu... gawat inih...gawaaat...

8 komentar:

Satria Anandita mengatakan...

Ya kalo gitu nulis tentang fesbuk aja to ... Secara saya sendiri ndak mudeng gimana cara mainnya fesbuk itu.

*mohon pencerahan*

Santy mengatakan...

@ str: hehehe...ia sih :D

Anonim mengatakan...

facebook... hmm... mending kayak aku aja, bikin komik wakakakakakaka

udah libur lom shan? sekolah kok terus wakakakakaka

Anonim mengatakan...

Iya bener kata mas STR. Bikin posting face book donk. q juga tertarik nih

Anonim mengatakan...

saya kebalikannya jusru.uda bosen maen facebook,fs,myspace.
lagi seneng ngeblog

Anonim mengatakan...

saya bodoh soal facebook, dia ajrin temen gak nyantol-nyantol.. add saya dunk .. hihihi..

salam kenal mbak santy ..

imut dehh!!
http://poce.wordpress.com

Anonim mengatakan...

facebook ya?

hohoho

Belly Surya Candra Orsa mengatakan...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... : )

Posting Komentar