hi.at.us

Kamis, 03 Januari 2008

well...



sepertinya dalam waktu 2 minggu ini saya mau hiatus dulu soalnya hari senin besok udah uas yang gila dan tidak penting untuk dilaksanakan.

UAS???!!!

um... maybe saya harus melanjutkan kerjaan presentasi fisika yang akan dikumpulkan 4 jam kemudian, dan pada waktu ini saya baru aja bangun tidur setelah ketiduran hampir 10 jam!! Buset dah, kayak kucing aja gw!

yah..intinya mulai postingan terakhir ini, saya mau fokus ke ujian ga penting dulu untuk sementara dan mungkin ga bisa blogwalking atau ngirim atau apapun itulah yang ada di dunia onlen selama 2 minggu ini.

semoga aja deh uas-ku berjalan lancar yah! coz salah satu resolusiku di tahun 2008 ini adalah ga kena remidi dalam setiap ujian atau ulangan...


Barusan aja saya abis donlod lagu sakurairo-nya Angela Aki... bagus banget loh ini lagu, ngefans saya...

2 komentar:

Siska mengatakan...

goodluck deh santy!! hehehe

Santy mengatakan...

iyaaa.. T_T

Posting Komentar