my new school at new semester

Jumat, 01 Februari 2008


sekolah saya yang satu ini memang banyak sekali mengalami perubahan dalam dunia pengajaran dan pelajaran... dan yang paling aneh adalah kepala sekolah saya telah menerapkan sistem baru di 22 yakni
tim teaching
sebenarnya waktu saya pertama kali denger, yang terdengar adalah 'tim icing'... jadi ingat gula icing yang dipake kalo pas ibu-ibu bikin kue kering di dapur, hahahaha... tapi temanku akhirnya membetulkan kesalahan saya...

tim teaching itu satu pelajaran dihajar diajar oleh 2 orang guru... waduh!! satu guru aja bisa bikin repot semua siswa, apalagi yang dua orang guru.. bisa gila ini... tapi saya juga ga tau, apa di sekolah lain juga berlaku tim teaching ini? whatever lah...

sudah gitu tadi pagi alias hari pertama sekolah, saya malah terlambat masuk sekolah. gara-garanya mobil jemputan enggak dateng-dateng, akhirnya saya telpon rumah dan naek sepeda motor dengan cukup kencang untuk ukuran jalanan yang penuh truk kayak jalan karang pilang... tapi ternyata, meskipun secepat-cepatnya sepeda motor saya melaju, tetep aja saya telat dan bisa ditebak... hukuman shock therapy dari guru sudah menanti di lapangan depan sekolah...

ini bisa dibilang ke tiga kalinya saya terlambat sekolah, sebenarnya itu semua bukan kesalahan saya!! sumpah!! saya ndak pernah sekalipun bangun kesiangan, tapi yang bikin dudulz itu ya antarjemput saya itu yang ga bisa dateng lebih awal...mau marah, tapi ga sanggup... ya itu.. akhirnya pasrah aja selalu telat kalo dateng ke skul.

dan sepertinya saya akan tambah tersiksa gara-gara pemberlakuan 'tim teaching' di setiap mata pelajaran kecuali untuk fisika... guru favorit saya itu lebih memilih mengajar sendiri daripada dengan orang lain yang juga mengajar satu ruangan dengan beliau.. fuh..seenggaknya fisika ga berat-berat amat mulai sekarang...hehehehe...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ya setidak-tidaknya ngerasain suka dukanya jadi pelajar, besok 10 thn ke depan pasti deh kangen suasana yg skrg. Ok deh mau metik kelapa dulu... tha tha shanty

*bergandengan tangan dengan Kliwon, menuju kebun kelapa*

Santy mengatakan...

wekekekeke... bener juga sih :P

Ms Mushroom mengatakan...

Waah sistemnya udah kaya' kuliah ya, pake tim teaching segala, dosen 'perancangan interior'ku aja dulu 3 orang, padahal yang diajar kaya'nya cuma dikit, soalnya sistem asistensi
biar tau rasanya kuliah San ... hehehe

Santy mengatakan...

well... berarti kuliah juga ada donk mbak??? wah...keren2... berarti skul saya udah bener2 kayak kuliahan... coz ada moving class dan tim teaching yah.. :P

Posting Komentar