ujian akhir semester...

Selasa, 15 Januari 2008



buruk...

bad...

jeblok semua...

masa' untuk ujian fisika, pelajaran yang paling saya suka, ikutan jeblok? Ini bener-bener tidak adil bagi siswi imut dan pintar seperti saya ini, wkwkwkwkwkwk...

jadi kesimpulannya, setelah seminggu berkutat dengan doa sampe minta bocoran ke mbah dukun segala dan belajar sampe kamar berantakan, tetep aja saya kena remidi yang tambah ga penting... dan you know? Remidi-nya ga nanggung-nanggung... SEMUA SEKALIGUSS!!! mantap dehh... *hiks*

dan lagi, nilai-nilai saya itu kebanyakan dapet kursi kebalik dan 5.... nilai apaan itu?? Selama setahun lebih saya bersekolah di SMA N 22 Surabaya yang berlokasi di Wiyung, Surabaya Barat dan memiliki nama jalan yang aneh dan bersebelahan dengan marinir sehingga banyak suara-suara latihan tembak, ga pernah saya punya nilai segini ancurnya!!Dan ternyata... bukan hanya saya aja yang protes karena dapat nilai segitu, tapi ternyata teman-teman saya juga merasakan hal yang sama dengan saya... Setelah mendapat keluhan murid, Pak Heru, guru Fisika saya yang tercinta sekaligus Wakil Kepala Sekolah Smadda akhirnya menjelaskan...

akan bapak cek lagi... sepertinya ini kesalahan ada pada komputer dan pihak sekolah
huuuu.... maksud bapak apa ye? saya malah bingung...
tapi memang kesalahan sepenuhnya bukan hanya dari sekolah, buktinya, cowok super jenius dari kelas sebelah, Rizki, dapet nilai 8 untuk setiap ujian ga pentingnya...
Lantas... kenapa saya kagak bisa dapet nilai seperti cowok jenius satu sekolah itu yakk? Padahal.. sama-sama makan nasi... sama-sama minum air... sama-sama tinggal di Bumi, lha kok nilai saya malah gak karu-karuan kayak kapal pecah gini? apa kata dunia??

ngomong aja gue ama tembok, ga bakalan keluar jawabannya... wekz...
jadi... meski saya lagi masa-masa hiatus dan masa hiatus ini masih kurang seminggu, saya sempetin aja dulu untuk blogwalking dan kebetulan juga lagi pengen posting...

ngeliat para heroes mosting tentang kopdar plus syuting wawancara di monkasel bikin saya sedih sampe nangis-nangis berdarah karena ga dibolehin bunda buat ikutan coz waktu itu saya musti tekun belajar biar Kimia ga ancurr lagi.. yah.. saya kan benci kimia

yah... gitu saja deh... soalnya masa-masa remidi yang tambah ga penting sudah mulai start besok...

10 komentar:

Ms Mushroom mengatakan...

Sekolah di SMAN 22, rumahnya deket situ juga kagak? Rumahku di Wiyung soalnya ...
Wah wah wah, tuh orang emang jenius kalee San ... makanannya pasti bandeng terus, hahaha, soalnya katanya orang pinter makannya bandeng ...

RiE mengatakan...

sabar-sabar..

Santy mengatakan...

@ d drama queen: makan Bandeng?? bandeng mah makanan kesukaan kucing saya :P, kalo saya juga makan, entar like mister like servant donk... Rumahku ga deket wiyung sih.. rumahku di Surabaya Selatan, deket2 kebonsari :D

@ rie: hueeehueeehiiikksss...blep-blep T_T

anasmcguire mengatakan...

gak usah sedih gitu donk kalo gak dibolehin bunda ikut kopdar.. Kan masih banyak kopdar yang akan datang...

Santy mengatakan...

@anasmcguire: hoho..ia sih...tapi ini uda yg ke-dua kalinya ga ikut :P

Anonim mengatakan...

berjuang meski dirimu kena remidi.

Anonim mengatakan...

tenang aja shanty, next kopdar harus ikut... kalo mama gak bolehin, ntar biar anak2 TPC yg minta ijin hehehehehehe. udah2 jgn sedih2, remedy nya diselesai in dulu.

banyak belajar banyak lupa
sedikit belajar sedikit lupa
gak belajar gak bakalan lupa

*ajaran sesat jgn ditiru*

Santy mengatakan...

@ Evelynpy: wehehehe...-_-' baik2...saya akan terus berjuang..hiekzz..hiekzz... T_T

@ Gandhi: Emang kk2 TPC bisa bantu izinin yah? wkwkwkwkwk...asik2..:D

fizi mengatakan...

ha? orang jenius makan bandeng?

bukannya makan singkong ?

Santy mengatakan...

@fizi: loh..? makan singkong?? yang bener yang mana lho..?? :D

Posting Komentar