i think i must...

Minggu, 02 Maret 2008



hal pertama yang ingin saya lakukan adalah...

membeli banyak buku untuk dibaca!!!!

soalnya kan saya itu ga punya bakat menulis alias mengarang.. hehehehehe...
makanya, dengan banyak membaca kan kita yang ga bakat mengarang bisa terampil menulis dengan baik dan benar.. (alah bahasanya...)

jadi, buku-buku yang sudah saya beli itu ya cuman sekedar novel-novel teenlit gitu. tapi saya sih cari novel teenlit juga pilih-pilih. biasanya saya suka kalo novel teenlit terjemahan alias dari luar negeri, coz ceritanya seru dan isinya ga melulu tentang cowok-cewek kayak di novel-novel indonesia... buh... apalagi novel teenlit dari Indonesia ituh pake kata-kata "Gue.. Loe..", lah... semakin aneh aja saya liatnya secara saya kan bukan orang betawi yaa... hahahaha...

oiya, tadi ini saya habis liat-liat websitenya itb... duh... jadi pengen cepet-cepet lulus sma dan berjuang agar keterima di itb nih!!! haha..oke..oke.. habis ngeliat websitenya, saya nemu artikel ini... hmmm... keren juga bangunannya...

kemaren waktu pergi ke Bandung, sayang banget bunda ga bisa masuk untuk melihat-lihat dalemnya itb soalnya waktu itu bunda ga bareng paman saya yang dosen itb, jadinya kan ga ada izin masuk ke sana... kecewa deh saya.. hiks...

ya udah.. kembali ke topik...
jadi... ada sih novel-novel teenlit dari Indonesia yang saya baca, tapi novel yang saya punya itu always dari LingkarPena apalagi yang pengarangnya Asma Nadia.. hehehe... saya kan ngefans banget dengan beliau. ceritanya lucu dan banyak banget gambar-gambar yang lucu-lucu pula.

he... sepertinya semangat blogging saya udah muncul neh.. hihihi...

jadi, sejak postingan ini terbit, saya sedang ada di warnet untuk menjaga 10 komputer yang belum terinstall dan masih digeletakkan begitu saja sampai pagi menjelang. fuh... berat? bagi saya sih enggak berat yak... soalnya saya sering melakukan ini. kalo satu hari aja saya enggak pegang komputer atau terhubung dengan koneksi internet, rasanya sepi banget. apalagi kalo pas ga ada pulsa. hehehehe....

buku-buku dari LingkarPena yang baru aja saya beli sih: Tahajud cinta, Jatuh Bangun Cintaku dan Serial Aisyah putri. Masih dikiiit banget, soalnya uang saya juga dikit sih... hahaha...
kalo buku-buku dari luar juga ada, cuman ga sebegitu banyak. kadang-kadang sempet pasrah juga waktu temen nawarin novel teenlit yang karyanya amatiran banget...khas "Gue..Loe"-nya itu dan saya cuman bisa pasrah... daripada nganggur ga ada bacaan. ia kan? hehehehe... tapi tetep saya ANTI lho...



9 komentar:

Anonim mengatakan...

whoa....

jadi pengen ketoko buku lagi... tapi... saia boros sangad klo ke toko buku, jadi sepertinya ditunda dulu....

Santy mengatakan...

@nfath: hem...kalo emang uangnya masih belum cukup ya ditunda aja ampe uangnya cukup...hehehehehe.. :)

Anonim mengatakan...

sip banget tuh! ayo gemar menulis dan gemar membaca.. salut untuk sampean juga sma22.. keep write..

Santy mengatakan...

@gempur: oce....pak... makasih atas dukungannya :D...semangat...semangatt...!! nyehehehehehe... :)

Anonim mengatakan...

hum....
buku...
sudah lama saya tidak ke toko buku...

jadi pengen beli buku laghee... XD~

Santy mengatakan...

@ecchan: wew... beli buku aja sebanyak2nyaaa.. entar santy pinjem..hihihihi... :) *maunya*

Anonim mengatakan...

mbak, cempluk pinjem dunk buku nya...hehehe..

Anonim mengatakan...

mau dunk bukunya...... ngomong2, aktifin donk YM-nya.....

kunjungan balik nih....(mungkin gak ada yang baru... he..he..3256x)

Santy mengatakan...

@cempluk: wew...punya saya ga terlalu banyak...nyahaha ^^

@aziz: lah...dari dulu udah saya aktipin kok... idnya beda emang, di lun4m4r14@yahoo.com

Posting Komentar