i can't swim and my friend was...

Jumat, 07 Maret 2008

semakin hari semakin saya sulit menentukan tema, cerita, topik atau apapun itulah yang ada di blog ini. entah kenapa kok bisa kayak gitu. mungkin sekarang saya harus banyak-banyak cari info, pengalaman atau blogwalking kali ya...

udah gitu, saya sering banget kurang tidur. dan kalo ada yang sadar akan perubahan yang terjadi di wajah saya, berarti ga ada alasan lagi buat saya untuk mengiris mentimun lalu ditempel di kedua mata atau tidur siang sebanyak-banyaknya agar malemnya ga ngantuk gitu. (apa ga kebalik ya? hehehe...) atau berhenti mengurangi kebiasaan memelototi komputer untuk hal-hal yang ga penting seperti liat-liat friendster (jah... ga penting...). dan emang bener sih dampak yang ditimbulkan oleh kebiasaan buruk saya ini. saat ini saya mengantuk!!! meskipun udah mandi, raup segala macem, memendam kepala ke kolam renang, minum kopi satu galon, tetep aja saya ga bisa merasa fit. meskipun tahu itu buruk banget buat kesehatan saya, tetep aja saya lakuin ampe sekarang...

hehehe... mumpung bosen, dengerin prambors jakarta dulu...

oke..oke.. kemaren rabu kelas 11 lagi latihan renang di unesa yang di daerah ciputra itu. nah, parahnya, minggu depan itu kami bakalan tes renang. mungkin bagi yang udah pro dalam hal renang perenangan, ga bakalan ada masalah. tapi buat saya... ini bener-bener masalah yang cukup berat bagiku... *berlebihan mode on*

saya ndak bisa renaaaaaang......

aduuhh... gimana niiihh.... kalo ampe saya kena remed pas tes renang, bisa mampuslah saya! kalo pas remed masih kena remed lagi, begitu juga seterusnya ampe guru-guru pada bosen, saya bakalan ga dapet nilai bagus dan baik di pelajaran olahraga!

emang sih, saya udah tahu caranya gaya meluncur, gaya katak, gaya punggung.. tapi yang mesti harus diasah itu adalah kemampuan ambil napas atau kemampuan mengambang otomatis ketika tenggelam tiba-tiba. tapi kemampuan mengambang otomatis sepertinya masih kurang banget... kemaren aja waktu latihan gaya punggung, dengan suksesnya saya kelelep kayak abis dijatuhin dari gedung tertinggi... ckckckck

parah-parah...

ya sudahlah, mari kita bicarakan hal lain...

beberapa hari yang lalu, teman saya mengalami kecelakaan kalo ga salah di sekitar jl. karang pilang... (jalan itu penuh dengan truk, iya kan?!). nah, yang dibonceng itu ga mengalami apa-apa, cuman gegar otak ringan. tapi teman saya.... lukanya parah banget, tangannya bengkak, kaki penuh luka disana sini. dan rencananya, besok senin, teman saya itu bakalan operasi di tangannya, takutnya sih kalo ada pembengkakan hebat sih kalo ga segera diliat dan diobati... teman saya itu meminta agar saya dan temen-temen yang laen pada nungguin di RS Haji Surabaya... ya udah, saya ladeni aja, lagian, kasihan juga dia, ga ada yang nemenin selama operasi (yah, maksud saya selain ortunya tuh). tapi enaknya bawa apaan yak kalo mau menjenguk teman yang habis dioperasi ituh? wkwkwkwkwkwk...

jadi, nasehat yang bisa diambil dari kecelakaan teman saya itu adalah, jangan mengebut ketika di jalanan yang penuh dengan truk kalo ga mau mati atau takut jarum suntik.. wew...

oh ya, saya udah ganti layout loh... jadi lebih natural...hehehehehe

4 komentar:

Anonim mengatakan...

aloww, aku sempet bingung sapa yang masuk ke YMku pake nama lun4m4r14, ternyata anda wahai nona.....(jayus....)YA udah deh, laen kali, kalo sama2 on, bales dunk... kunjunga balik yah... jangan lupa komen!!!

fizi mengatakan...

semoga tes renangnya lancaar!

Anonim mengatakan...

jgn berkecil hati. Gue malah sama skali ga bisa renang. Nyebur kolamnya skali2x pun ga pernah. So, keep the spirit.

wah kacian temennya. Smoga ga kenapa2x deh dan operasinya lancar.

btw, lam kenal ya :)

Anonim mengatakan...

kalo mau latihan serius pasti bisa, tapi di kolam yang gak terlalu dalam dulu, biar kalo capek di tengah bisa berdiri menyentuh lantai kolam... oia, memakai kacamata renang sangat membantu proses belajar...

pakailah baju yang nyaman dan tidak terlalu fulgar biar gak kepikiran terus dan bisa konsen ke renangnya...

selamat mencoba

http://deteksi.wordpress.com

Posting Komentar