bored...

Rabu, 27 Februari 2008

well... sepertinya akhir-akhir ini saya jarang sekali posting dan blogwalking yak? Hehehehehe...

sebenarnya ini bukan karena speedynya dicabut... tapi memang lagi ga ada mood buat posting.

dan sekarang saya udah ga pake speedy lagi, tapi pake modem hp nih...
sebenarnya sih pengennya pake fastnet, berhubung kemaren itu saya sukses mengutak-atik koneksi wizard dari hp saya dan berakhir dengan konek ke internet (kecepatan 115,2 kbps), akhirnya (atau sepertinya) ayah memfasilitasi saya dengan modem hp aja... huuu... *kecewa*

tapi ga apa-apa kok, bagi saya, yang penting bisa konek buat buka YM atau MSN aja *dilempar batu*

oiya, tadi ini saya baru tahu kalo ada YM 9 beta... hahahahaq... buset dah, download installer versi offlinenya lama banget, kira-kira setara dengan ukuran game, yaitu 13,1 mb. Dengan koneksi cuman 100,0 Mbps, sepertinya memakan waktu yang cukup lama bagi saya untuk download installer dari YM 9 beta inih... tapi ga apa-apa kok.. nyahahahahahaha...

ya sudahlah... itu saja yang bisa saya posting... ^^v lain kali saya bakal posting lagi yakk!

0 komentar:

Posting Komentar