Jurusan kelas...

Selasa, 03 Juli 2007

Wah... kali ini saya mendapat masalah yang menyangkut hati dan jiwa lohh...

Saya tidak dapat masuk kelas IPA

Kali ini benar-benar masalah serius bagi saya mengingat.. jika saya gagal masuk IPA, maka saya
sudah menuai kegagalan sebanyak 3 kali

3 kali itu adalah:

1. Saya tidak masuk kelas IPA
2. Tidak bisa masuk ITB
3. Gagal menjadi Arsitek

Gimana nih? Gimana nih?

Saya benar-benar bingung.... I can't breathe... (uuuKKKhhh)

Tapi...

Untungnya sekolah ngasih kesempatan (dan ini adalah the last )

Syaratnya, setiap murid yang enggak kepilih masuk ke jurusan pilihannya, maka mereka harus
bikin surat pernyataan yang berisi dengan sungguh2 kepengen masuk jurusan itu apapun yang terjadi
dan sanggup menerima resiko jika sampai engga lulus unas

Daann... ikutan test ulang

Whatt? Tes ulang??? Belajar 3 kali lagi donkz??? Capee dehhh... *Gubrak*

Gimana enggak cape? Belajar sebelom ujian akhir, trus belajar lagi buat remidi, lalu... belajar
buat test?

Btw, bagiku engga pa-pa kok, yang penting kali ini harus berhasil!

Ganbatte kudasaiiii!

Eh-eh-eh-eh, tolong ya... semangati saya untuk kali ini, coz ngumpulin suratnya hari ini, tapi
ga tau tesnya kapan...

Pli=plizzzzz.....

Semoga kali ini saya benar-benar bisa masuk IPA

Amiinn...

0 komentar:

Posting Komentar